Manusia Keparat

orang bilang Muhammad itu manusia paling sempurna,
saya jawab Muhammad cuma manusia biasa;
orang bilang Al-Qur'an itu sakti mandraguna,
saya bilang Al-Qur'an itu benda mati;

orang bilang Malaikat itu makhluk yang paling suci,
buat Saya benang pemisah antara malaikat dan kotoran
hanyalah seuntai benang tipis.
orang bilang Saya keparat,
kali ini saya setuju.

tapi karena Muhammad adalah manusia biasa, maka ia akan selalu menjadi teladan yang nyata bagi saya.; karena Al-Qur'an adalah benda mati, maka ia akan selalu ada ketika saya membutuhkannya; karena benang pemisah antara malaikat dan kotoran ternyata begitu tipis, maka saya bisa melihat malaikat dimana-mana; karena saya adalah seorang keparat, maka saya begitu rindu untuk menjadi mulia.

-Mohammad Yasser "Mendobrak Pintu Langit"-

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...